Kisah Cinta

Ketika putus cinta pastinya Kisah Cinta lama aah berakhir dan anda akan merasakan perasaan yang sedang dicampur aduk. rasa sedih, sakit hati dan lain sebagainya. Bahkan anda juga bisa sampai ke titik tidak bisa mengungkapkan tentang bagaimana perasaan anda. Hal itu begitu lumrah saja terjadi, mengingat hubungan yang akan dibangun bersama pasangan tidaklah sebentar.

Apalagi jika selama anda menjalin hubungan, anda dan pasangan telah mempunyai keinginan untuk melangsungkan pernikahan. Dan kemudian ternyata semua menjadi sia-sia dan mimpi bahkan semua angan-angan anda hanyalah tinggal sebuah kenangan saja.

Kisah Cinta Lama Yang Harus Di Hilangkan

Kadang kala perasaan anda itu berkata ingin sekali kembali bersamanya yang telah memilih untuk berpisah dan mengakhiri hubungan. Tapi disisi lain anda ingin sekali segera move on dan memulai kehidupan anda yang baru. Dibawah ini terdapat 5 hal yang harus anda ketahui jika hubungan asmara anda itu harus kandas di tengah jalan.

Meluapkan Semua Perasaan

Hal yang pertama bisa anda lauan adalah dengan meluapkan seluruh kesedihan dan rasa yang anda rasakan. Jika anda itu sedih dan ingin menangis, silahkan melakukannya. Hal yang memang sudah wajar jika anda merasa ingin menyendiri didalam beberap waktu, tidak ada yang salah.

Selagi hal itu anda bisa membuat perasaan lebih tenang, lakukan saja. Asal anda masih didalam batas yang wajar, pastinya hal itu begitu bisa ditermua. Mintalah saja pada teman-teman untuk membantu anda agar dapat menenangkan diri sementara waktu.

Curhat Dengan Orang Yang Kamu Percaya

Setelah emosi anda mulai kembali stabil. Anda dapat mencurahkan semuanya kepada sahabat, keluarga ataupun siapa saja orang yang dapat anda percayai. berbagi cerita dnegan orang lain jgua akan dapat membaut beban pikiran menjadi lebih ringan lagi.

Bahkan mereka yang anda percaya dapat membantu bisa memberikan solusi yang mungkin saja sesuai pengalaman dari pribadi mereka. Jadi jangan pernahlagh menyimpan permasalah sendiri, ceritakan pada orang yang dapat diandalkan agar anda tidak merasa sendiri.

Terima Kenyataan

Anda haruslah dapat belajar lebih bisa menerima kenyataan bahwa semua ini sudahlah terjadi. Cobalah untuk sepakat dengan takdir anda sendiri. Banyak orang yang terlalu munafik dan tidaklah mau menerima semua takdirnya bahwa hal seperti ini bahkan terjadi dalam kehidupannya.

Percayalah di dunia ini masih banyak orang yang mempunyai takdir lebih buruk dari anda. Ini hanyalah masalah waktu saja, cepat lambat anda pasti dapat menerima takdir anda sendiri. Yang harus anda lakukan hanya menerima dan biarkan waktu menyembuhkan perasaan dan hati anda.

Anda juga tidaklah harus memaksakan diri untuk bisa melupakannya yang telah berpisah dengan anda. Karena semakin dipaksakan malah anda hanyalah akan mengingatnya. Lebih baik biarkan waktu yang memperbaiki semua, anda hanya berdamai dengan takdir anda sendiri.

Kisah Cinta Yang Harus Di Tinggalkan

Sibukan Diri Anda

Perbanyak aktifitas anda diluar rumah akan bisa membantu anda melupakan dan mengalihkan perhatian untuk diri anda menjadi lebih sibuk dengan semua aktivitas yang ada. Sehingga sesampainya dirumah anda sudahlah lelah dan hanyalah harus beristirahat.

Buatlah waktu yang anda habiskan diluar rumah menjadi lebih banyak dari pada tidak melakukan apapun dan berdiam diri dirumah saja. Karena jika waktu adna lebih banyak dihabiskan dirumah dan juga tidak melakukan apapun, maka pikiran mengenai masalah yang ada akan terlintar dikepala anda.

Sebaliknya saat pulang setelah melakukan aktivitas yang cukup melelahkan, maka anda juga akan langsung terlelap dan tidak ada lagi waktu untuk merasakan galau dan memikirkan mantan anda lagi.

Perbanyak Waktu Anda

Selama anda itu menjalani hubungan cinta, tentu saja anda akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama pasangan daripada sendiri. Sekarang waktunya yang tepat untuk anda memperbaiki diri dan menambah kualitas diri anda agar lebih baik lagi.

Tidak hanya sifat dan perilaku ada saja yang harus terus diperbaiki, tapi fisik anda juga harus memerlukan hal yang sama. Rawat diri anda dan habiskan banyak waktu sendiri. Lakukan setiap hal apa saja yang selama ini menurut anda terkendala karena adanya pasangan yang mungkin fbisa membuat anda tidak sempat melakukannya.

Sekarang anda bebas melakukan apa saja yang disukai tanpa harus sungkan dan ragu karena pasangan akan keberatan.

Dan, itulah beberapa hal dengan kisah cinta yang harus dilupakan, lakukan tips diatas jika ingin segera move on dari mantan. Ingat bahwa hidup anda lebih berarti dari pada harus memikirkannya. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk share jika menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here