Seks Sehat

Mengungkap 6 Posisi Seks Terpopuler 2019

Mengungkap 6 Posisi Seks Terpopuler 2019
Mengungkap 6 Posisi Seks Terpopuler 2019

Liputanhidup.com – Mengenai persoalan seks. Posisi saat berhubungan seks yang paling disukai dan populer di setiap pasangan kala bercinta tentunya berbeda. Hal ini juga dipengaruh oleh budaya dan juga norma yang berlaku ditempat tertentu.

Khusunya di tahun 2019 ini. Posisi seks sangatlah beragam, tapi yang diminati pastinya hanya beberapa saja. Karena memiliki penetrasi yang mendalam dan bisa membuat wanita mengalami orgasme secara berkali-kali.

Dan, berikut ini merupakan 6 posisi seks yang sedang populer di tahun 2019. mari simak fakta pada artikel ini.

1.Posisi Doggy StyleDoggy style merupakan posisi seks yang dimana posisi wanita akan menbungkuk, merangkak ataupun tengkurap. dan sementara untuk posisi dari pria hanyalah tinggal menyesuaikan posisi wanita dari belakang dan sisanya tinggal dorong saja. ransangan penis yang masuk dan keluar secara cepat akan meningkatkan gairah seks kedua pasangan.

2.Posisi Sixty Nine
Posisi seks ini atau biasa kita sebut sebagai posisi 69. salah satu posisi seks yang begitu populer di tahun 2019 sekarang ini.
Posisi 69 merupakan posisi seks yang dimana kedua orang yang menyesuaikan diri sebagai mulut di setiap orang berada di dekat kelamin pasangan. Setiap pasangan secara bersama melakukan seks orang di sisi yang berbeda. Setiap pasangan dengan demikian saling terbalik seperti angka 6 dan 9. isap dan jilad menjadi  hal menarik yang bisa membuat rasa yang tak terlupakan.

3.Posisi Cow Girl
Layaknya wanita yang sedang menunganggi kuda. Posisi seks ini membutuhkan wanita untuk berada di atas pasangannya yang tengah berbaring atau duduk.
Ketika berada diatas wanita tinggal memilih posisi yang dia anggap nyaman, mengangkang ke depan ataupun membelakangi pasangannya.

Di Baca Juga : Mengenal 4 Daerah Di Indonesia Yang Mempunyai Tradisi Wanita Melamar Pria

4.The Crab
Seperti kepiting, pria yang bertugas melakukan jepitan pada pasangan dengan melakukan pelukan dari atas. Dengan posisi ini, pria akan membuat kedua kaki pasangan wanita kemudian pria akan berbaring diatas pasangannya. Posisi ini hampir menyerupai posisi misionaris.

5.Scissors
Scissor ataupun gunting. Posisi seks ini serupa dengan sebuah gunting. Dimana kedua pasnagan berbaring tegak satu sama lain dengan berhadapan.
Tapi, posisi wanita ini berada dibawah dengan kakinya yang menyilang dengan kaki dari pasangannya.

6.Face
Hampir serupa dengan posisi seks cow girl, hanya berbeda pada gaya seks satu ini, posisi keduanya duduk sambil memeluk satu sama lain.

Sekian dari kami, semoga setiap posisi seks yang kalian lakukan itu bermakna, bahkan menjadi moment seks yang tidak terlupakan. Seks harus terus dilakukan karena itu sangat berguna untuk kerja otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *