Posisi Seks

Dengan salah satu cara untuk memperkuat ikatan cinta dengan pasangan bercinta. Saat melakuan bersama, pastikan bahwa orgasme merupakan tujuan yang akan anda dapat nantinya, tapi terkadang posisi seks yang hanya itu-itu saja dapat membosankan dan menurunkan gairah seks ehingga mempersulit diri mencapai klimaks.

Posisi Seks Yang Memberikan Klimaks

Itulah kenapa anda itu membutuhkan bereksperimen dengan berbagai posisi seks atau gaya seks agar tidaklah bosan dan bisa mencapai orgasme yang anda inginkan. Tapi ada beberapa posisi seks yang memang benar-benar menjamin anda dapat mencapai orgasme menurut para seksolog. Inilah daftarnya berikut ini.

Posisi Seks Missionary

Cara untukmelakukannya, diawali dengan posisi dari misionaris, tapi mintalah dia untuk mendorong lebih tinggi dan keras sehingga tubuhnya tersebut bisa menekan vagina dengan baik dan menyentuh klitoris ketika dia melakukan gerakan maju mundur. Posisi ini memang dapat membuatnya menjadi lebih intens menyentuh klitoris anda sehingga anda itu lebih cepat mencapai orgasme.

Posisi Mengunci

Posisi duduk berhadapan, dengan membuka kedua kaki anda dan duduklah dipahanya. Lingkarkan kaki anda di pinggulnya saat dia melaukan penetrasi. Bukan dia melihat anda lebih dekat, mintalah dia meremas klitoris atau dada anda dan mengatur kecepatan permainan. Posisi ini juga memberikan sentuhan yang lebih sering pada klitoris dan bisa membuat penetrasi elbih dalam dan rasa nikmat. bertatapan mata juga akan membuat seks menjadi panas.

Posisi High Doggy Style

Cara dengan melakukannya. Minta dia memgang penggang anda ketika melakukan posisi doggy style ini untuk bisa mengatur kecepatan dan juga membuat penetrasi lebih intens lagi. Posisi seks menjadi cara yang tepat mencapai titik G-spot dan bisa memberikan rangsangan lebih di bagian vagina.

Posisi Seks Yang Sempurna Dengan Klimaks Terbaik

Posisi Spooning

Cara dengan melakukannya dengan cara berbaring miring dengan pasangan berada di belakang. Angkat kaki anda dan biarkan dia itu melakukan penetrasi dari bagian belakang. Biarlah dia itu menyentuh bagian di dalam paha atau bahkan klitoris anda ketika melakukan penetrasi. Posisi ini begitu romantis dan juga ingim, pelukan yang hangat dan meremas dada dari bagian belakang serta akan mendengar desahan nafasnya di telinga bisa meningkatkan gairah dan membuat anda menjadi lebih cepat mendapatkan orgasme.

Posisi Misionaris Menggantung

berbaringlah pada ujung ranjang, ganjal bantal dibawah bokong dan biarkan dia melakukan penetrasi ketika setengah berdiri. Posisi ini juga akan memberikan stimulasi pada G-spot dan klitoris sekaligus karena penetrasi yang lebih dalam. Hal ini membuat anda menjadi lebih cepat mendapatkan orgasme.

jadi, itulah sejumlah Posisi Seks yang pastinya membuat wanita bisa mencapai klimaksnya. Silahkan coba saja hal ini jika tidak percaya. Sensasinya tidak akan terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here