Pasangan

Seringkali juga wanita tidaklah menyadari bahwa dari Hubungan Cinta yang dia jalani merupakan sebuah hubungan yang tidaklah sehat jika diteruskan ataupun sebaliknya di perbaiki sehingga dapat menjadi saling memberikan kenyamanan pada satu sama lain.

Jangan Karna Bosan Harus Memutuskan Pasangan

Salah satu dari indikasi tidaklah ssehat hubungan asmara itu adalah tidak adanya rasa yang saling menghormati satu sama lain dan menghargai. Ini tandanya apabila dia sudah tidak menghormasi dan menghargai anda sebagai pasangan.

Menertawakan Kelemahan Anda

Dengan begitu mudahnya dia menertawakan kelemahan anda atau sesuatu yang memang sebenarnya membuat anda menjadi percaya diri, tapi ditanggapi dengan cara bercanda olehnya. Mungkin saja niatnya itu hanya bercanda, tapi itu juga ada batasnya dan sebaiknya tidaklah dilakukan dengan sering dan juga serius.

Menggoda Wanita Lain Di Harapan Anda

Bisa juga jadi anda bukanlah tipe yang memang mudah untuk cemburu, tapi tetap saja tidak ada efek yang positivf dan bisa diambil dengan menunjukkan sikap yang menggoda ataupun flirting pada wanita lain saat anda berada didekatnya.

Dia menjadikan Penting Dalam Hidupnya

Tentu saja, mungkin ada prioritas yang memanglebih penting di dalam kehidupannya selain diri anda, tapi ada porsi tertentu di mana anda itu menjadi bagian yang memang tidak dapat dia abaikan. Tapi jika dia begitu abal pada diri anda, meneruma anda karena memang telah seharusnya begitu, anda patut mempertimbangkannya lagi.

Bersama Pasangan Lebih Baik Dari Pada Selingkuh

Mengatur Hidup Anda

Untuk beberapa orang, mengatur kehidupan mungkin menjadi salah satu bentuk dari sebuah perhatian, tapi ketahuilah batasannya. Jika diasudah sam[ai mengatur apa yang harus dilakukan dan tidak tanda pasti dia tidak menghargai anda sebagai apa adanya dari diri anda.

Dia Tidak Mendengarkan Opini Anda

Dia juga merasa dialah yang memang paling benar, apapun kepentingannya, pendapat dan juga sebuah keputusan yang paling sering diambil tanpa mempertimbangkan dengan serius pendapat dan pikiran anda.

Itu dia sekian dari tanda yang dapat dikenali bahwa dia memang tidak menghargai anda sebagai pasangannya. Bicarakan dengan pasangan ketidak nyamanan ini agar hubungan dapat dipertahankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here