Sejumlah Pujian Yang Menguatkan Pernikahan
Sejumlah Pujian Yang Menguatkan Pernikahan

Liputanhidup.com – Pernikahan akan lebih bahagia jika kedua pasangan bisa saling memahami satu sama lain dan saling menerima, tapi akan menjadi lebih baik lagi apabla dpat saling menghargai. Penghargaan kepada pasangan dapat diungkapkan melalui pujian.

Orang yang mungkin tidak tahu betapa kuatnya efek dari pujian pada setiap pasangan, tapi penelititelah menunjukkan bahwa pujian pada pasnagan dapat meningkatkan kebahagian dalam pernikahan. ini sekian pujian yang dapat diberikan pada pasangan.

Anda Adalah Orangtua Yang Baik
Tidak ada orangtua yang sempurna di dunia ini, tapi tidak ada orangtua yang tidak ingin terbaik untuk anak-anaknya. Menjadi orangtua merupakan tantangan dan tanggung jawab besar serta menghargai semua usahanya sudahlah harus diungkapkan.

Kamu Tampan/Cantik
Dia sudah berusaha dengan baik menjaga dan juga berdandan untuk penampilannya. Apa dia sengaja melakukan diet atau gym untuk bisa bagus. Hargai usahanya. Pujilah badannya yang bagus saat menggunakan jas atau kemeja. Pujian akan membuatnya menjadi lebih puas dengan diri sendiri dan pada anda.

Keren
Jadi kepala rumah rangga yang dapat menafkahi dengan baik serta selalu saja menunjukkan kerja keras yang maksimal. Pujilah pasangan untuk semua usaha yang dilakukannya. Senyuman dan memberikan kata penyemangat adalah yang dibutuhkan untuk melepas lelah.

Katakanlah Cinta Padanya
Tidak perlu untuk malu mengatakan cinta pada nya atau sayang lebih dulu. Kebanyakan pasangan yang menikah akan merasa canggung atau tidaklah perlu lagi mengatakannya. Salah besar. Ungkapan cinta itu akan membuat cinta semakan berakar dan berbuah.

Bersyukur Memilikinya
Tunjukkanlah betapa anda itu dapat menerima dia di dalam keadaan yang baik dan buruk dengan cara mensyukiri keberadaannya tersebut. Ini merupakan cara menunjukkan betapa diri anda itu membutuhkannya dan menginginkannya setiap saat.

Di Baca Juga : Cara Jitu Membuat Hubungan Utuh Dengan Saling Percaya

Anda Pantas Mendapatkannya
Dia mungkin ragu untuk melakukan ini atau itu. Pendapat anda penting untuknya, meski mungkin dia tidaklah pernah menanyakannya. Beri dia semangat mengambil langkah maju untuk karirnya. Puji keberhasilannya dan juga dorong dia untuk teryus mengambil kesempatan baik.

Ada kalanya orang akan merasa malu untuk mengatakan apa yang tengah dirasakan oleh hatinya. tapi jika memang itu dapat menguatkan hubungan cinta dan dapat membuat pernikahan lebih bahagia, kenapa tidak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here