Menjalin Hubungan

Ketika tidaklah mempunyai pasangan padahal usia sudahlah matang, siapa yang tidak merasa sedih dan bimbang. Hampir semua orang itu merasa bombang saat dia masih saja sendiri atau baru putus dari pasangan sementara teman yang lain semakin romantis dan serius menjalin hubungan.

Mengenal jalinan cinta, pastinya agar tidak menjalinnya hanya karena diri anda takut sendiri dan kesepian. Pikirkan lah lebih matang apakah diri anda itu memang siap menjalin cinta lagi atau jangan-jangan diri anda haruslah memilih sendiri dulu sambil memahami lebih dalam lagi apa yang anda inginkan selama ini.

Jika Masih Belum Siap Jangan Di Lakukan

Sudah berpacaran tapi tidak merasa bahagia? Mungkin saja ini terjadi karena diri anda memang belum siap menjalin cinta dan hanya takut kesepian. Terdapat beberapa tanda yang memang menunjukkan diri anda mas8uk belum siap menjalan cinta terhadapnya.

Sering Ingat Mantan Kekasih

Tanda yang pertama itu adalah diri anda yang masih saja sering mengingat sang mantan. Tidak hanya itu saja, diri anda hanya sebenarnya belum siap untuk menjalin cinta juga masih sering merasa marah, kesal dan menyesali kenapa hubungan anda dengan mantan itu haruslah berakhir.

Panik Saat Mantan Lebih Bahagia

Diri anda yang masih saja belum siap menjalin cinta juga sering saja panik ketika melihat mantan lebih merasa bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. mempunyai pasangan yang leih lagi bukan karena diri anda memang mencintai pasangan anda tapi hanya ingin terlihat bahagia dihadapan sang mantan, jika memang belum siap menjalin cinta lagi tidak apa menyendiri dulu dan lebih memastikan diri sampai semua benar siap.

Berhenti Sebelum Telambat

Curiga Terhadap Pasangan

Hubungan dewasa dan siap dibawa ke pelaminan itu adalah hubungan cinta yang didasari penuh oleh rasa percaya dan kejujuran. Jika diri anda tidaklah bisa percaya dan juga terhadap pasangan juga selalu curiga oadanya, tanyakan lagi apakah diri anda telah menjadi pribadi yang sikap dewasanya telah siap menjalin cinta dengannya. Jangan-jangan diri anda menjalin hubungan karena rasa sepi dan takut sendirian.

Tengah Membayangkan Pasangan Sempurna

Tanda jika diri anda itu masih belum benar siap membina hubungan cinta adalah diri anda masih saja sering membayangkan pasangan sempurna dan ideal dalam kehidupan anda. Padahal dalam hubungan harus mau menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan lapang dada.

Itulah beberapa tanda jika anda belum menjadi hubungan melainkan hanyalah karena takut kesepian. Apaah tanda lain yang ada didalam hubungan anda bersama dengan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here