Kisah Cinta

Sedang dekat dengan seseorang, dia yang sudah jelas menyatakan perasaan sukanya tapi kita. Tapi di dalam hati kita yuang paling dalam ragu apakah juga suka padanya, Karena merasa tidak enak hati, dan akhirnya memutuskan untuk menerimanya dan mencoba menjalani hubungan yang ada terlebih dahulu.

Tapi rasanya itu masih ada yang salah di dalam hubungan yang sedang dijalani. Jika seperti ini, kita harus mengambil waktu jeda sejenak. Kita harus coba kemblai memperhatikan setiap yang kita rasakan dan alami. Karena bisa jadi selama ini kita begitu sungguh-sugguh mencintainya.

Tidak Adanya Chemistryy

Pakar cinta telah mendapatkan petunjuknya dari yang telah kita rasakan sendiri ketika berada didekat pasnagan. Biasanya chemistry ditandai dengan perasaan yang deg-degan ketika berada didekatnya. tapi jia tidak ada perasaan atau tanda seperti itu, bisa jadi memang ada chemistry atau perasaan cinta yang khusus terhadapnya.

Tidak Ada Niat Untuk Lebih Dekat

Tidak ada keinginan untuk dapatĀ  selalu dekat berada dengannya? Tidak pernah merindukannya setiap kali berpisah? Kalau itu yang kita bisa rasakan, bisa jadi selama ini kita hanyalah menganggapnya sebagai teman biasa. Tidak ada ketertarikan untuk lebih dekat bisa menjadi suatu tanda memang tidak ada cinta kita untuknya.

Hilangnya Rasa Bahagia Bersama

Saat bersama dengannya, perasaan biasa saja. Bahkan tidka ada rasa yang bahagia. malah cenderung merasakan hal tidak nyaman dan tidak ingin terlalu lama bersamanya. Selalu cemberut dan juga timbul rasa kesal saat bersamanya dapat menjadi tanda baha sebenarnya kita belum bisa memberikan cinta yang dia harapkan dari kita.

Tidak Ada Rasa Cemburu

Tidak ada rasa cemburu ketika dia terlihat dengan wanita lain. Merasa santai saja saat dia suka dengan wanita lain. Jika itu yang kita rasakan, besar kemungkinan kita tidak menganggap dia istimewa. Kalau kita cenderung cuek dengan kedekatannya bersama dengan wanita. Bisa jadi memang kita hanyalah menganggap sebata teman biasa saja.

Tidak Mau Mengenal Lebih Jauh Lagi

Sebatas dari kenal saja sudahlah cukup. tidak ada keinginan untuk mengenalnya lebih dalam lagi. Selalu merasa malas bila terlihat terlalu jauh dengan hal yang bersifat personal pada dirinya. Kita juga akan cenderung menjaga jarah. Ada garis yang seakan menjadi pembatas antara kalian.

Mengenali perasaan sendiri terkadang memanglah bisa terasa begitu rumit. Meski begitu yang paling paham dengan perasaan ita sendiri. Jadi kalau memang tidak ada rasa khusus ataupun istimewa padanya ada baiknya untuk jujur dari pada malah semakin menyakiti hatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here