Mengalami Kegagalan

Menjalani suatu hubungan jarak jauh ataupun LDR pastnya mempunyai tantangan tersendiri. Tidak jaran pasangan yang memang saling jatuh cinta memutuskan mengakhiri hubngan LDR karena tidak tahan, ini tandanya jika hubungan LDR yang anda punya akan berujung dengan kegagalan.

Mengalami Kegagalan Dalam Hubungan LDR

Kurangnya Melakukan Komunikasi

Tidak baik untuk menyimpan amarah lagi, hal ini meruakan cara setelah bertengkar!

Pada awalnya anda menganggap tidaklah masalah meski tidaklah setiap hari melaukan chatting ataupun melakukan telepon. Karena kealain berpegangan pada kemempuan untuk saling percaya. Sayangnya hal itu tidaklah cukup. Apabila ingin hubungan jarak jauh berhasil,. komunikasi tetaplah harus dijalankan dan juga dilakukan dengan intens, karena itulah aktivitas yang dapat memberikan kekuatan pada hubungan cinta bersama.

Lari Dari Masalah

Saat mendapatkan masalah, kalian lebih memilih mengabaikannya dan bersembunyi, kalian akan mulai menghubungi lagi setelah emosi menjadi mereda. tapi sayagnnya masalah ini tetaplah tidak terselesaikan. Saat kalian bertengkat lagi masalah itu akan muncul lagi dan memperkeruh suasana.

Mengalami Kegagalan Bukan Pilihan

Tidak Ada Yang Dapat Dibicarakan

Pada awal dari kurang komunikasi, pada akhirnya kalian seakan tidaklah mempunyai hal untuk bisa dibicarakan. kalian menjadi bingung mau memulai obrolan seperti apa dan inilah tanpa harus kalian mulai menjadi saling menjauh. Ini juga jadi tanda hilangnya ketertarikan pada pasangan. Jika anda masih saling tertarikakan selalu ada hal yang baik untuk dibahas.

Sulit Untuk Di Hubungi

Saat ketertarikan sudahlah mulai menghilang, satu sama lain akan menjadi sulit untuk di hubungi. Kalian sudahlah mulai mengabaikan satu sama lain atau mungkin saja salah satu pihak mulai melarikan diri. Saat hal ini terjadi, sudahlah bisa ditebak, hubungan ini tidaklah akan bertahan lama.

Bagi setiap pejuang LDR, memang dibutuhkan tekad dan komitmen yang lebih kuat. tapi jika tiadk sekian tanda diatas merupakan hal yang akan terjadi. Terima kasih sudah membaca artikel dari kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here