Pasangan

Saat kasmaran terjadi, pasangan yang sedang jatuh cinta memanglah seakan tidak bisa dipisahkan dikarenakan rasa dari cinta itu masih begitu besar dan berapi-api. Tapi tentang bagaimana jika ketertarikan itu mulai menipis? Sering kali setiap orang tidaklah sadar bahwa rasa cinta telah memudah. Hal ini menjadi tanda jika ketertarikan pada Pasangan mulai memudar.

Pasangan Harus Selalu Memberi Kejujuran

Semua Terlihat Biasa

Setiap hal yang memang dulunya selalu menarik untuk kita lihat, bahkan setiap hal kecil sekalipun yang dilakukannya terlihat manis dan menarik. Sekarang ini terasa begitu biasa saja bahkan terkadang terlihat tidaklah lagi penting untuk dilakukan.

Sering Emosi Sendiri

Setiap hal yang memang dulunya anda toleransi dengan baik karena menganggap setiap orang tidaklah ada yang sempurna bahkan pasangan anda itu sendiri. Sekarang jadi terlihat menyebalkan. Bahkan untuk setiap hal kecil yang memang sebenarnya tidaklah cukup besar untuk dapat membuat rasa kesal dan sebal padanya.

Saat Berpikir Masa Depan, Dia Tidak Mau Tau

Yang benar saja, saat diri anda merencanakan setiap hal yang ingin anda lakukan di masa depan.

Dia tidak akan lagi menjadi bagian dari rencana kehidupanmu. Tidak tau kenapa, anda ingin melakukannya sendirian saja, tapa dia perlu tahu atau bahkan ikut campur.

Tidak Ada Rasa Rindu Lagi

Keberadaannya sudah tidak lagi membuat anda menjadi rindu. Kabar darinya yang telah datang, bahkan hanya dari pesan teks saja, tidak lagi membuatnya penasaran. Rasa abai itu telah membuat anda seakan terbiasa tanpanya. Tidak ada lagi rasa untuk ingin sekali bertemu seperti dulu.

Bertahan Karena Cinta Pasangan Yang Besar

Gelisa Dengan Hubungan Ini

Anda akan merasa sesak dengan hubungan cinta ini, dan bahkan berpikir ingin secepatnya mengakhirinya. Dia tidak akan lagi dapat membuat anda tertawa seperti dulu dan merasa lengkap. Bahkan anda tidka akan lagi tertarik menghubunginya lebih dulu.

Berniat Mencari Penggantinya

Inilah tanda yang memang harus membuat anda menjadi lebih berhati-hati karena keinginan ini dapat membuat rasa kecewa bahaya besar dalam suatu hubungan cinta. Jadi jangan sekalipun melakukan hal seperti ini.

Sebelum lebih jaugh lagi menyakiti hati setiap pribadi. Maka bicarakan bersama apa yang sebaiknya dilakujan. Apakah hubungan cinta yang telah lama dibangun haruslah kandas dengan begitu saja.

Terima kasih sudah membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here