Alasan Selingkuh

Dikhianati oleh orang yang sudah kita cintai dan percayai jelas begitu menyakitkan. Saat pria yang kita sayangi selingkuh dari kita, rasa kesal dan terluka akan membaut hati ini menjadi hambar dan sakit. Makin menyakitkan lagi jika jika pria yang berselingkuh dari kita malah tidak puny7a rasa sakit.

5 Alasan Selingkuh Karena Bosan

Apa yang membuat seorang pria bisa berselingkuh? Jawabannya bisa beragam pastinya. Terdapat beberapa penyebab umum seseorang itu melakukan selingkuh adalah sebagai berikut.

Selingkuh Menjadi Alasan Berakhirnya Hubungan Cinta

Pada dasarnya dia memlah telah tidak ada cinta pada anda. Dia jua mencari cara untuk bisa mengakhiri hubungan. karena merasa sudah tidak ada lagi cinta dengan anda, dia juga mencari pelarian beralih pada seseorang yang lain. Tindakannya mungkin seorang pengecut, dia hanyalah mencari alasan untuk mengakhiri hubungan tanpa merasa bersalah.

Merasa Kebutuhan Tidak Terpenuhi

Kebutuhan ini dapat meliputi kasih sayang, perhatian, hubungan seks dan perasaan yang dihargai. Saat seseorang merasa kebutuhannya di dalam hubungan tidak terpenuhi dia dapat merasa kesepian dan diabaikan. Akhirnya menjadikan selingkuh sebagai pelarian. Berselingkuh dijadikan alasan untuk dapat memenuhi kebutuhannya dalam suatu hubungan.

Merasa Bosan

Di dalam sebuah hubungan adakalanya akan muncul suatu perasaan bosan. Segalanya jadi terasa tidak seperti dulu lagi. Sebagian pasangan yang sabar akan hal itu mungkin saja akan tetap berusaha untuk bisa saling memberikan ruang sendiri atau waktu untuk bisa bebas denganmenekuni hobi atau berkumpul dengan para sahabat/ Tapi sebagian pria yang tidak bisa berpikir lebih jernih dapat beralih melakukan perselingkuhan untuk memuaskan hasrat bertualangnya.

Rendah Diri

Dia yang merasa rendah diridan takut akan berselingkuh darinya. Dia takut kita berpaling darinya. Untuk mencegah hal tersebut atau agar tidak kecolongan, dengan impuisifnya dia melakukan selingkuh duluan. Baginya lebih baik berselingkuh dari pada merasakan luka emosional.

Alasan Selingkuh Yang Tidak Logis

Tidak Adanya Komitmen Dalam Hubungan

Mungkin dulu kita mengenalnya dikarenakan merasa dia tertarik terhadap diri kita. Tapi ternyata pada dasarnya dia memang seorang playboy. Dia mungkin tipe orang berani yang membaut komitmen dalam sebuah hubungan. Saat dia sudah mengatakan mau menjalani hubungan dengan kita, dia sebenarnya belum sepenuhnya memberikan komitmen untuk kita, sehingga dia akan merasa bebas untuk melirik wanita lain dan dekat dengan orang lain,.

Jika pasangan anda berselingkuh dan tidak menunjukkan rasa bersalah, apa yang harus anda lakukan? Jika sudah berusaha dengan watak pria yang berani melakukan selingkuh tanpa merasa bersalah, dari pada meminta maaf lebih baik suruh terjun saja dari gedung berlantai 100.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here