Dengan memutuskan untuk resign ataupun berhenti kerja di suatu perusahaan bukanlah berarti memutuskan hubungan baik dnegan rekan kerja disana. Apalgi kalau kita sebenarnya mempunyai teman sekantor yang telah bersama selama bertahun-tahun, rasanya sayang jika hubungan baik itu tidak dilanjutkan. Meski sudah tidak sekantorm masih ada banyak cara untuk bisa seru-seruan bersama dengan mantan teman kantor.

Baik Bersama Mantan Teman Kantor

Bahkan kita juga dapat lebih bebas saat menjaga pertemanan yang ada. Karena sudah tidak terikat denganaturan dari kantor yang sama. menjaga pertemanan dengan mantan teman kerja juga dapat teasa lebih mudah.

Membaut Group Baru

manfaatkan saja teknologi yang ada. Kita dapat menggunakan aplikasi pesan seperti menggunakan What’s App untuk membuat group baru. Kalau sebelumnya kita tergabung dengan group untuk urusan dari kantor dengan mereka, sekarang di group baru kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan hal yang lebih seru lagi. Seperti untuk janjian makan siang atau sekadar nongkrong bareng.

Melakukan Hal Yang Di Sukai Bersama

Karena sama-sama suka dengan traveling kita dapat menjadwalkan kegiatan liburan bersama dengan melakukan traeling. Kalau sebelumnya selalu sulit untuk bisa liburan bersama karena masalah dari cuti yang tidka bisa bersama, sekarang bisa lebih fleksibel menentukan waktunya. lakukan sesuatu yang sama-sama disukai. Bisa dijadwalkan secukupnya seperti sebulan sekali.

Biar Mantan Teman Kerja Tetapi Tetap Akur

Arisan

Jika sama-sama sepakat dan juga tidak merasa sakling keberatan, bisa juga memuat kelompok arisan. Nominal uang untuk arisan dapat disepakati bersama dengan sesuai dari kebutuhan. Intinya adalah mencari alasan untuk bisa bersama setidaknya satu bulan satu kali untuk arisan.

Ikuti Komunitas Atau Kelas Bersama

Di luar jam kantor, kita jgua dapat bertemu sang mantan teman kantor di kelas yoga, seperti coba bergabung di kelas atau komunitas yang sama. Selain bisa memperbaiki pola hidup jadi lebih baik, hubungan ita dnegan sang mantan teman kantor juga dapat diikuti tetap terjaga dengan lebih baik.

Saling Memberi Kabar

Terkadang cara terbaik untuk menjaga pertemanan itu adlaah dengan cuup tetap saling bertanya kabar. Tidaklah terlalu saling mengekang atau mengikat. Mengingat kesibukan setiap orang dapat berbeda tergantung dari prioritas yang baru, dan baisanya justru dengan bersikap lebih santai dapat membaut pertemanan terjaga dengan baik. Dari saling tanya kabar, dapat menjadi langsung ada rencana untuk bertemu atau ngopi bersama dan seru.

Meskipun sudah tidak sekantor, kita tetaplah bisa berhubungan baik dengan teman yang kita punya. meski sudah menjadi mantan teman kantor, menggosip atau ngopi bareng tetaplah bisa dilakukan kapan saja kalian mau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here