Veronica Tan Bikin Pesta Kejutan Ulang Tahun untuk Anak Bungsunya
Veronica Tan Bikin Pesta Kejutan Ulang Tahun untuk Anak Bungsunya

Veronica Tan Bikin Pesta Kejutan Ulang Tahun untuk Anak Bungsunya

Lama tak terdengar kabarnya, Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, eks Gubernur DKI Jakarta muncul di dalam pesta kejutan lagi tahun Daud Albeenner, putra bungsunya yang ke-13. Veronica Tan cuma muncul sekilas di dalam video yang diunggah putrinya, Nathania Berniece di Instagram Stories pada Senin, 8 April 2019.

Unggahan serupa juga tersedia di kronologi dan Instragram stories Nicholas pada hari yang sama

Dari unggahan itu, tampaknya pesta kejutan ini dirancang bertiga oleh Nathania, kakaknya, Nicholas Sean Purnama, dan Veronica Tan. Unggahan serupa juga tersedia di kronologi dan Instragram stories Nicholas pada hari yang sama.

Terlihat mereka mempersiapkan pesta simple di di dalam rumah. Daud dipancing untuk membuka pintu kamarnya. “Matikan lampu,” terdengar suara Veronica Tan sebelum mengejutkan Daud.

Ia berdiri menghadap ‘kue’ lagi tahun berupa sushi yang ditata menyerupai kue lagi tahun dan di tengahnya ditaruh dua lilin

Daud seterusnya dibawa ke area tengah. Ia berdiri menghadap ‘kue’ lagi tahun berupa sushi yang ditata menyerupai kue lagi tahun dan di tengahnya ditaruh dua lilin. Saat itulah, muncul Veronica Tan meletakkan satu kue lagi tahun di meha

Sebelum Daud meniup lilin, terdengar suara Veronica Tan sekali lagi. “Eh make a wish dulu.”

BACA JUGA : Ahok Duduk Bersama Megawati Pakai Baju Putih, tapi Tidak Golput

Sejak formal bercerai bersama Ahok pada 4 April 2018, Veronica Tan menentukan menepi dan mengurus tiga anaknya. Beberapa kali ia muncul menghadiri sebuah acara.

Dalam perceraian itu, Basuki Tjahaja Purnama memang memegang hak asuh atas dua anaknya, yakni Nathania dan Daud. Adapun Nicholas Sean diakui telah bisa menentukan sendiri. Veronica Tan masih dibolehkan mengasuh dua buah hatinya hingga Ahok selesai menekuni hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob. Tapi, hingga Ahok bebas pada 24 Januari 2019, ke-2 anak mereka menentukan tinggal bersama Veronica Tan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here