Terjebak CInta

Sering sekali kita itu mendengar nasihat untuk lebih waspada di dalam memilih pasangan. Janganlah sampai kita itu terjebak di dalam hubungan atau cinta yang salah. Kita semua itu membutuhkan hubungab yang akan membuat kita menjadi lebih bahagia. Jadi penting utnuk menjadi lebih peka dengan sejumlah tanda yang harus segera diwaspadai.

Terjebak Cinta Yang Salah Akan Terasa Pupus

Terdapat juga beberapa tanda yang memang sebenarnya dapat kita rasakan dari awal mula bahwa kita itu akan lebih terjebak di dalam hubungan yang salah. Saatnya juga untuk mengenali tanda seperti berikut ini.

Selera Humornya Berbeda Dan Jauh Dari Anda

Tertawa bersama dan juga saling menghargai selera humor begitu penting di sebagian besar hubungan. Jika tidak dapat tertawa bersama atau mempunyai selera humor yang begitu jauh berbeda, ada kemungkinan hubungan tidak akan berlangsung lama. Cobalah untuk cek apakah saat bersamanya, dapat tertawa bersama dan bercanda. Jika tidak dapat tampaknya harus memikirkan ulang perlu tidak mempertahankan suatu hubungan tersebut.

Tidak Mendengar Anda

Kalau dari awalnya dia itu telah begitu sulit mendengar anda, ke depannya akan menjadi lebih sulit menjalin komunikasi yang lebih baik. Saat kita lebih berusaha bercerita dan mencurahkan perasaan dari kita tapi dia malah sibuk sendiri bermain ponsel atau tidak sungguh mendengarkan kita. terlihat hubungan akan menjadi lebih sulit untuk di pertahankan. Jika pasangan anda itu selalu saja tidak pernah mau mendengarkan anda dan malah cuek sendiri, sepertinya memang harus mempertimbangkan opsi untuk melepasnya.

Terjebak Cinta Yang Salah Berakibat Buruk Untuk Kedepannya

Tidak Mempunyai Tujuan Yang Sama

Dia selalu saja berpikir dengan negatif tentang anda, bahkan cenderung keras kepala dengan merasa semua pendapatnya itu adalah hal yang benar. Bukanya berusaha untuk lebih berkompromi atau berusaha membantu anda menjadi pribadi yang lebih baik, dia malah menghancurkan rasa percaya diri dan berpandangan lebih negatif pada anda. Kalau merasakan tanda ini di awal hubungan, maka cobalah pertimbangkan lagi perlu tidaknya mempertahankan hubungan anda.

Suka Mengungkit Masalalu Anda

Setiap kalinya bertengkar, selalu saja ada kesalahan dan juga masalah dari masa lalu yang selalu saja kembali diungkit. Seakan setiap permasalahan tidaklah pernah benar terselesaikan dengan baik. Kebiasaan seperti ini nantinya malah akan hanya akan meracuni hubungan anda. Aalagi kalau masalahnya menyangkut dari masalah uang ataupun finansial, kondisi akan menjadi sulit diperbaiki jika tidak ada kesepakatan atau komitmen yang dipegang bersama.

Setiap pasangan pastinya mempunyai masalah di dalam hubungannya setiap pribadi. Dari setiap hubungan oitu akan mempunyai ujian dan konfliknya sendiri. tapi janganlah sampai hidup kita malah menjadi menderita dan terus tersakiti karena terjebak di dala hubungan yang salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here